advertisement pasang iklan disini
HomeMedanNewsSumut

PSI Sumut Gelar Silaturrahmi Akbar

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Guna mempererat tali persaudaraan sesama kader dan pengurus, Keluarga Besar DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara menggelar Silaturrahmi Akbar di de14 Coffe, Jalan Armada Medan, Sabtu (7/5/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus dan kader PSI Sumut, DPD PSI Medan, DPC PSI dan DPRt se Kota Medan.

pasang iklan disini

Dalam kata sambutannya, Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 buat seluruh masyarakat Sumatera Utara yang merayakannya terutama segenap jajaran PSI di Sumut.

Kegiatan berlangsung meriah dan penuh dengan keakraban. Tampak seluruh pengurus dan kader PSI Sumut yang hadir, penuh dengan suka cita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama.

“Tentunya kita berharap, silaturrahmi ini terus terjaga, sehingga PSI Sumut semakin solid, terutama dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang dan semoga apa yang kita cita-citakan kemenangan PSI di Sumatera Utara dapat tercapai nantinya,” ucap Nezar yang didampingi pengurus DPW PSI Sumut, diantaranya: Muhri Fauzi Hafiz, Roy Novan, Jeremia Halawa, Ahmad Raji, Ibrahim, Cici, Ayu, Doli, Prans dan Ahmad Prayudha.

Lebih lanjut dikatakannya, PSI Sumatera Utara selalu terbuka bagi setiap masyarakat yang ingin bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan daerah melalui semua bidang pembangunan. Bahkan yang mau bergabung menjadi kader solidaritas ataupun ikut menjadi caleg dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Mari, semangat kemenangan Bulan Syawal ini semakin mempererat solidaritas kita semua dalam membangun bangsa dan daerah, hindari perpecahan antara kita, saat kita bersatu menyongsong masa depan untuk menang. seru Nezar Djoeli.

Ia juga menambahkan, Bulan Mei 2022 ini agenda utama PSI Sumut akan membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota. Selanjutnya juga akan menghadapi verifikasi KPU.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Medan, Renvile Napitupulu dalam sambutannya menyampaikan ras terimakasih kepada Ketua DPW PSI Sumut Bro Nezar Djoeli yang telah menggelar kegiatan silahturahmi bersama pengurus PSI Kota Medan.

“Apa yang disampaikan ketua Nezar harus lah menjadi pedoman penting bagi siapapun baik pengurus dan bakal calon legislatif nantinya agar teruslah berbuat, turun ke masyarakat, dan perkuat masa di masing-masing daerahnya. Sehingga akan mudah nantinya kita merebut hati rakyat untuk memilih kita pada pemilu serentak 2024 mendatang. “Kata Renville.

Renville yang juga anggota DPRD Kota Medan ini juga berpesan kepada seluruh kader PSI Medan agar bersungguh-sungguh berjuang memenangkan PSI terutama menghantarkan Bro Nezar duduk di kursi DPR RI dan berhasil mendapatkan 7 kursi anggota DPRD Medan kedepannya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button