ads

PSI Yakin Zainuddin Purba Orang Yang Tepat Pimpin Kota Binjai Kedepan

Binjai – Ketua Desk Pilkada DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut), Delia Ulpa, meyakini bahwa sosok Zainuddin Purba atau Pak Uda, bisa maju menjadi calon walikota Binjai periode 2024-2029 dan meraih kemenangan.

“Kita di PSI Binjai dan Sumut, sejak awal sudah mengikuti rekam jejak sosok Pak Uda di kota Binjai, bahkan keberaniannya untuk menyerukan perlawanan terhadap para pelaku kejahatan narkoba, menyerukan tangkap bandar narkoba di kota Binjai dan sekitarnya adalah satu tindakan yang sejalan dengan visi dan misi PSI. Oleh karena itu, PSI akan ikut mendukung Pak Uda, maju sebagai calon walikota Binjai,” kata Delia Ulpa kepada wartawan di Medan, Jum’at 17/5/2024.

Dalam keterangannya yang disampaikan, Delia Ulpa juga menyebut bahwa PSI kota Binjai telah menyelesaikan tahapan pendaftaran dan menetapkan rekomendasi kepada Desk Pilkada DPW PSI Sumut untuk menyampaikan rekomendasi dukungan kepada DPP melalui Ketum Mas Kaesang Pangarep.

“Ya, kita sudah menyelesaikan verifikasi juga proses rekomendasi untuk Zainuddin Purba maju menjadi calon walikota Binjai. Insyaallah dalam bulan ini bersama daerah lainnya, Batubara, Labuhan Batu, Dairi, juga Tapanuli Selatan, semua akan kita rekomendasikan untuk didukung PSI, sehingga bisa segera dijadwalkan bertemu Ketum Mas Kaesang Pangarep, Desk Pilkada DPP dan jajarannya.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah dari sumber yang dirangkum, beberapa kali Zainuddin Purba menyampaikan bahwa dirinya sangat cocok dengan visi dan misi Partai solidaritas Indonesia, apalagi Pak Jokowi dalam pemerintahannya sangat tegas terhadap segala bentuk kejahatan Narkoba. Maka Pak Uda berharap PSI di Kota Binjai bisa ikut mengusung, mendukung, juga menjadi bagian pemenangan dirinya menjadi calon walikota Binjai periode 2024-2029.

Agung Ramadhan Ketua PSI Binjai, mengamininya, bahwa sosok Pak Uda memang sangat dekat dengan PSI.

“Kita memprediksi, hanya akan ada 2 calon yang diusung partai politik di Pilkada Binjai. Salah satu calon itu adalah Pak Uda, Zainuddin Purba, yang sejak awal proses pencalonan sudah dekat dengan PSI.” ujar Agung Optimis.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *