ads

Punya Lokalisasi Khusus, Berastagi Jadi Kota Wisata Bagi Penikmat Narkoba. 

Tanah Karo -:Akhir-akhir ini beredar kabar tentang ramainya lokasi atau tempat peredaran narkoba yang berada di Lokasi wisata yaitu di kelurahan gundaling 1, kolam renang lama kota Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan di lapangan, hampir 24 jam penuh setiap harinya aktifitas di lokasi sebuah rubah terlihat banyaknya manusia yang keluar masuk menuju lokasi atau barak di duga hendak membeli maupun menggunakan narkotika.

Pengunjung yang datang dapat melakukan transaksi jual beli narkoba di loket yang trrsedia dan langsung dapat di konsumsi di tempat atau lapak lapak yang sengaja sudah di sediakan beserta alat isapnya lengkap.

Barak narkoba tersebut lokasinya berada diatas bukit tak jauh dari kawasan tempat wisata gundaling kota Berastagi, Kabupaten Karo dan sudah beroperasi bebas selama kurang lebih tiga bulan.

Aparat penegak hukum Polres Tanah Karo , khususnya Polsek Berastagi diduga sengaja tutup mata atas adanya aktivitas yang dapat merusak anak bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *