advertisement pasang iklan disini
BeritaKriminalMedanPeristiwa

Rion Arios.SH : Granat Mengapresiasi TNI AL Menggerebek Markas Narkoba Kandang Lembu

Bagikan ke :

Deempatbelas.Com MEDAN –  Paska Penggrebekan yang dilakukan oleh POM AL dan Tim Intel Lantamal I terhadap lokasi perjudian dan narkoba di  kandang lembu  pinggiran benteng sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan,Senin (6/9) sore

pasang iklan disini

Sekretaris DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika ( GRANAT ) Kota Medan Rion Arios.SH yang juga berprofesi sebagai pengacara mengapresiasi penegakan hukum yang dilakukan oleh TNI AL kita dorong TNI AL bersama POLRI untuk memberantas lokasi maksiat ( perjudian dan narkoba ) ungkap beliau,Selasa 7 Septenber 2021.

Harapannya dengan kolaborasi antara TNI dan Polri ,GRANAT kota Medan  menganggap persoalan tersebut dianggap urgent  sehingga kita dari GRANAT siap bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam melakukan pencegahan serta sosialisasi terkait narkoba ujar Rion Arios.SH.

Sebagai Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) penggiat anti narkotika ini tanggung jawab kita bersama untuk bisa menahan laju perkembangan narkoba khususnya di kota Medan.

Semoga kegiatan ini dapar berlanjut untuk memberantas laju perkembangan narkoba yang merusak generasi anak pungkas Rion

(SAYA)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button