ads

Sah ! IPSI Kabupaten Batu Bara Kini Sudah Milik SK Kepengurusan

Batubara – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Kordinasi dan Konsolidasi pengurus berlangsung di Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (13/11/2023).

Ketua IPSI Kabupaten Batu Bara Marwa P.A. Boma Pratama menyebutkan rapat ini merupakan sebagai langkah awal pasca di terimanya Surat Keputusan (SK) Pengcab IPSI untuk kepengurusan IPSI Kabupaten Batu Bara.

“SK IPSI yang baru saja di terima di tanda tangani pada tanggal 27 Oktober 2023 oleh Ketua Umum Hj.Dahliana SH, M.SI Pengurus Provinsi Sumatera Utara. “Kata Marwan kepada wartawan.

Ia menyebutkan, dengan adanya SK tersebut secara administrasi saat ini, kepengurusan IPSI Kabupaten Batu Bara sudah memiliki legalitas sehingga kedepan dapat melakukan berbagai kegiatan aktifitas yang berkaitan dengan pencak silat di Batu Bara.

“Insya Allah dalam waktu dekat juga kami akan mengadakan Kejuaraan Pencak Silat se Kabupaten Batu Bara yaitu IPSI Cup Batu Bara, dengan harapan akan lahirnya bibit muda baru khsususnya pencak silat membangkitkan olahraga seni bela diri itu di Kabupaten Batu Bara. “Ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *