advertisement pasang iklan disini
Daerah

Sambut HUT RI Ke-76 Kapolsek Lima Puluh Bagikan Sembako dan Bendera Ke Wargaba

Bagikan ke :

JaringanNews, Batu Bara – Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke – 76, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, membagikan sembako dan bendera kepada warga di Link VI, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Selasa (3/8/2021), sekitar pukul 10.30 wib.

Selain membagikan bendera dalam kegiatan itu personil Polsek Lima Puluh juga turut membantu warga memasangkan benderanya untuk dikibarkan di halaman rumah warga tersebut.

pasang iklan disini

Saat diwawancarai Wartawan terkait hal ini, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA Manahan Siregar mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Hari ini saya bersama Kanit Reskrim dan personil Polsek Lima Puluh lainnya memberikan santunan dan bantuan sosial berupa paket sembako dan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Link VI, Kelurahan Lima Puluh. Kami sangat mengharapkan kepada warga yang telah menerima bendera tersebut agar mau mengibarkan bendera didepan rumahnya. Sebab mengibarkan bendera dalam memperingati HUT RI merupakan suatu penghargaan dan kehormatan kita kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan negara kesatuan Republik Indonesia ini,” jelasnya. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button