advertisement pasang iklan disini
Daerah

Soal Plat Palsu Mobil Dinas, Amat Mukhtas : Segitulah Kualitas Kepala Dinas PU Batubara

Bagikan ke :

JaringanNews,BatuBara – Plat mobil dinas palsu yang diduga digunakan oleh Kadis PUPR Batu Bara sempat viral di beberapa media pada beberapa hari yang lalu mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Saat dikonfirmasi oleh Wartawan, Kepala Dinas PUPR Batu Bara Ir. Khairul Anwar, M.Si membenarkan bahwa plat bernomor BK 39 O adalah mobil dinasnya dan mengakui bahwa dirinya sesekali menggunakan plat palsu tersebut.

pasang iklan disini

Lebih uniknya lagi, saat digali informasi lebih dalam Khairul Anwar mengakui bahwa banyak yang melakukan hal yang sama dengan dirinya.

Tanggapannya tersebut pun langsung menuai kritikan dari anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS Amat Mukhtas.

“Itu suatu jawaban yang sangat tidak bisa dijadikan contoh, ibarat begini kenapa dia bercermin dari ketidak benaran. Itukan menunjukkan segitulah kualitasnya,” tegasnya.

Sambung Amat Mukhtas, seharusnya sebagai penyelenggara negara, apa  yang dilakukan itu tidak sepantasnya dan tidak patut menjadi contoh..

“Sudah jelas itu sebagai bentuk penyimpangan. Masak kita mau mencontoh itu. Ngak benar itu. Dan sangat memprihatinkan,” jelasnya.

Amat Mukhtas juga menambahkan bahwa perkara ini bukan di bidangnya.
“Sebenarnya ini bukan di bidang saya, berhubung kawan-kawan awak media minta tanggapan dari saya makanya ini saya jawab, jika ingin bertanya lebih dalam dan untuk lebih jelasnya silahkan ke komisi yang membidanginya,”ujarnya sembari mengarahkan. (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button