advertisement pasang iklan disini
Daerah

Syafri Azwar Sagala Pimpin Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Labura – Terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Syafri Azwar Sagala SE siap bersinergi bersama pemerintah dalam memajukan pembangunan di daerah.

pasang iklan disini

Syafri Azwar Sagala terpilih secara aklamasi yaitu  calon tunggal dalam temu karya di Aula Kantor Camat Kecamatan Kualuh Hilir, Jalan M.Hatta, Jumat, 22 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labura, Camat Kualuh Hilir, Babinsa Kampung Masjid serta sejumlah tokoh pemuda, masyarakat dan agama.

Dalam sambutannya, Syafri Azwar Sagala mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir periode 2021-2026.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT saya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kualuh Hilir. Kedepan bersama pemerintah daerah Karang Taruna dapat bersinergi membangun dan memajukan daerah khusus di Kecamatan Kualuh Hilir. “Katanya kepada wartawan. Sabtu (23/10).

Sebagai tokoh muda  yang aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan dan menjabat sebagai Bendahara Baperra Kabupaten Labura, pemuda  yang juga akrab di sapa dengan nama Feri ini
berharap kedepannya Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir dapat lebih maju lagi dan dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat yang ada di seluruh Dusun dan Desa di Kualuh Hilir.

“Apa lagi kita ketahui bahwa Karang Taruna ini adalah  organisasi plat merah milik pemerintah yang bekerja sosial untuk masyarakat. Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan insya Allah menjadi ibadah bagi kita semua. “Urainya.

Lebih Lanjut ia menyebutkan, untuk bisa memajukan organisasi ini tentu saja tidak lepas dukungan dari kawan-kawan semua.

“Saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi,” ujarnya.

Kedepan ia menambahkan, dirinya akan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa dan Dusun untuk membangun organisasi Karang Taruna agar bisa membantu kerja Pemerintah, terutama ditengah pandemi yang masih melanda tanah air.

“Saya minta kerjasamanya seluruh pengurus, baik sesama Kecamatan dan Desa. Kita terus berusaha, semoga Kabupaten Labura bersama Karang Taruna semakin maju dan masyarakat nya sejahtera. “Tutupnya. (Gb)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button