ads

Telah Release, Open Beta Gim Paw Rumble Untuk Region Asia Tenggara!!


Can players outside of Southeast Asia also access the Open Beta of Paw Rumble?

Telah Release, Open Beta Game Paw Rumble untuk Region Asia Tenggara!!

Bagi para pecinta game, kini telah hadir game baru yang bisa dimainkan secara gratis. Setelah sukses dengan game-game sebelumnya, developer asal China, YOOZOO Games kembali meluncurkan game terbarunya untuk region Asia Tenggara yaitu Paw Rumble. Game ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bercerita tentang petualangan beberapa hewan lucu yang memiliki kekuatan dan skill yang berbeda-beda.

Dalam game ini, para pemain akan memimpin tim hewan-hewan lucu dengan tujuan menghancurkan markas lawan. Sama halnya dengan game MOBA lainnya, Paw Rumble membutuhkan strategi yang baik serta keterampilan dalam mengoperasikan karakter yang dimiliki. Para pemain juga akan merasakan sensasi tim bermain yang seru dan kompetitif.

Paw Rumble dirancang dengan grafis 3D yang menarik serta efek-efek yang realistis. Kualitas grafis yang diberikan juga terbilang cukup baik, sehingga akan memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan. Selain itu, game ini juga memiliki mode permainan yang beragam, mulai dari mode solo, quick games, hingga ranked games.

Game ini akan membuat para pemainnya merasakan sensasi yang berbeda-beda setiap kali bermain. Hal ini dikarenakan para pemain akan menghadapi lawan yang berasal dari berbagai negara dan bahkan dari seluruh dunia. Paw Rumble menawarkan keseruan yang tidak hanya sebatas empat dinding, melainkan membawa pemain ke dunia baru yang penuh warna dan kejutan.

Selain itu, Paw Rumble juga menawarkan sistem reward yang menarik bagi para pemain yang aktif bermain. Terdapat berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan, baik itu skin karakter, bonus exp, hingga hadiah yang lebih besar seperti smartphone atau tablet. Para pemain juga bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengikuti event yang biasanya diadakan oleh developer pada momen-momen tertentu.

Dalam game ini, para pemain akan memilih karakter hewan yang ingin dimainkan, seperti kucing, kelinci, anjing, dan masih banyak lagi. Setiap karakter memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda, sehingga pemain harus pandai dalam memilih karakter yang cocok dengan gaya bermainnya. Karakter yang digunakan juga bisa di upgrade dengan mengumpulkan point-point tertentu yang bisa didapat dari setiap pertandingan.

Paw Rumble juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti sistem leaderboard, add friends, voice chat, dan masih banyak lagi. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, pemain bisa terhubung dengan pemain lainnya dengan mudah dan saling berkomunikasi untuk memaksimalkan strategi permainan.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih optimal, disarankan untuk menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Minimum spesifikasinya adalah RAM 2GB dan koneksi internet yang stabil. Game ini bisa didownload secara gratis melalui aplikasi Playstore pada smartphone Android.

Di saat pandemi seperti ini, game seperti Paw Rumble bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang. Selain itu, game ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul secara virtual dengan teman-teman yang juga hobi bermain game. Serunya bermain bersama-sama, saling bertukar strategi, dan meraih kemenangan bersama tim.

Dalam rangka meramaikan peluncuran game ini, developer YOOZOO games juga menyediakan berbagai event dan hadiah bagi para pemain. Para pemain bisa mengunjungi website resmi atau fanpage Paw Rumble untuk memastikan informasi seputar event dan hadiah yang sedang berlangsung.

Paw Rumble hadir membawa pengalaman baru dalam bermain game MOBA. Game ini cocok untuk para pemain yang ingin mencari pengalaman baru dalam bermain game atau hanya sekedar mengisi waktu luang. Dapatkan sensasi serunya bersaing dengan para pemain dari seluruh dunia dalam game Paw Rumble, dan buktikan kehebatanmu sebagai petarung hewan terkuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *