ads

Tim Pengawasan Kejati Sumut Inspeksi Pemantauan dan Sidak Absensi Mobile ke Beberapa Kejari

MEDAN-Tim Inspeksi Pemantauan Bidang Pengawasan Kejati Sumut yang dipimpin langsung Aswas Kejati Sumut Darmukit,SH,MH melakukan Inspeksi Pemantauan dan sidak absensi mobile di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumut Tahun 2023, mulai 9 Oktober 2023 sampai 12 Oktober 2023.

Aswas Kejati Sumut Darmukit bersama tim yang terdiri dari Pemeriksa masing-masing Bidang di tiap Kejaksaan Negeri yang dikunjungi diawali dengan apel pembukaan Inspeksi Pemantauan, kemudian para pemeriksa langsung melakukan inspeksi pemantauan ke setiap bidang di Kantor Kejaksaan Negeri yang dikunjungi, dan dilanjutkan dengan acara pengarahan di Aula masing-masing Kejari yang dikunjungi.

Seperti disampaikan Aswas Kejati Sumut Darmukit, bahwa Inspeksi Pemantauan dilakukan sejak Senin (9/10/2023) ke Kejari Tebing Tinggi, Selasa (10/10/2023) ke Kejari Serdang Bedagai, Rabu (11/10/2023) ke Kejari Deli Serdang dan Kamis (12/10/2023) ke Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli.

“Pemantauan yang kita lakukan disemua bidang, mulai dari Bidang Intelijen, Bidang Pembinaan, Bidang Pidana Khusus, Bidang Pidana Umum, Bidang Datun dan Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan,” kata Aswas.

Aswas menyampaikan kepada semua Bidang pada Kejaksaan Negeri yang dikunjungi untuk mengoptimalkan semua kegiatan guna memaksimal serapan anggaran, mengingat ini sudah mendekati akhir tahun, serta perlu juga mengoptimalkan absensi mobile.

“Kegiatan inspeksi pemantuan ini rutin dilakukan oleh bidang Pengawasan Kejati Sumut untuk memastikan apakah semua program berjalan sesuai dengan harapan dan serapan anggaran setiap bidang sesuai dengan target yang telah direncanakan sebelumnya,” tandasnya.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *