advertisement pasang iklan disini
HomeMedanNewsPolitikSumut

Warga Kota Medan Sebut PSI Harapan Rakyat 2024

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Pendaftaran partai politik akan dimulai sejak tanggal 1 Agustus sampai tanggal 7 Agustus 2022, sehingga semua partai politik sedang fokus pada persiapan pendaftaran.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sebagai partai politik yang akan ikut Pemilu 2024 sudah melakukan persiapan yang diikuti secara aktif oleh semua jajaran kepengurusan dari daerah sampai pusat.

pasang iklan disini

Salah seorang tokoh agama di Kota Medan Ustadz Natar Hasibuan, menyebutkan, PSI akan menjadi harapan rakyat tahun 2024 nanti. Hal ini diakuinya dengan melihat secara langsung berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan PSI di Sumatera Utara dan kota Medan, “seluruh kegiatan PSI itu, telah mengundang simpati masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Saya melihat, sudah banyak yang dilakukan PSI Sumut untuk masyarakat, seperti pembagian rice boks, berbagi sembako, santunan uang tunai untuk pembangunan masjid, dan lain sebagainya. Jadi saya rasa, sangat pantas PSI Sumut menjadi partai yang diperhitungkan pada Pemilu mendatang, khususnya di Sumatera Utara,” ucap Ustadz Natar Hasibuan.

Di tempat terpisah, hafiz salah satu warga kota Medan lainnya, juga mengakui bahwa PSI sudah banyak melakukan kegiatan yang baik untuk rakyat.

“Selama bulan puasa lalu, Saya berulangkali dapat pembagian takjil dari PSI yang dibagikan secara gratis di sekitar taman makam pahlawan Medan Kota. Disana kader-kader PSI bergantian selama sebulan penuh membagikan takjil untuk warga kota Medan yang berpuasa.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button