advertisement pasang iklan disini
Medan

Aksi Solidaritas Rice Box PSI Kepada Masyarakat di Kecamatan Medan Amplas

Bagikan ke :

Deempatbelas.com .

Medan – Aksi solidaritas  berbagi Rice Box kepada masyarakat oleh Partai Solidaritas Indonesia terus berlanjut. Kali ini pembagian Rice Box menyasar kepada masyarakat Kelurahan Hanjosari l  Kecamatan Medan Amplas Kota Medan.

pasang iklan disini

Bersama DPW PSI Sumatera Utara dan DPC PSI Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (10/09) sore, pembagian Rice Box tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua DPC Medan Amplas Parningotan Harahap didampingi sekretaris DPC Okto Silitonga serta seluruh pengurus DPRt Kecamatan Medan Amplas, menyebutkan, kegiatan bagi Rice Box ini merupakan bentuk aksi solidaritas PSI kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi saat ini.

“Kita sangat bersyukur masyarakat sangat senang menerima Rice Box dari PSI. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah sulit nya ekonomi akibat dampak dari pandemi.”Kata Parningotan.

Selain membagikan Rice Box, masyarakat juga diberikan masker  sambil mengingatkan  agar tetap  mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah 3 M yaitu,memakai masker, mencuci tangan dan tetap menghindari tempat keramaian.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli menyebutkan,
Kegiatan Rice Box ini sudah berjalan selama 65 hari atau hampir tiga bulan lebih di seluruh Kecamatan di Kota Medan.

Ia berharap, meski terlihat sederhana, Rice Box yang isinya nasi berserta lauk pauknya itu, menjadi berkah kepada masyarakat dan semangat bagi pelaku UMKM penjual makanan yang bekerjasama dengan PSI dalam menyediakan Rice Box tersebut.

” Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami dari Partai Solidaritas Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah di sambut masyarakat sangat baik dan mendokan PSI menjadi partai yang besar dan sukses kedepannya. “Ungkap Nezar.

Sementara itu, Hendri Aritonang warga Selambo, Amplas mengucapkan terimakasih kepada PSI. Ia bersyukur karena hari ini masih ada yang perduli terhadap nasib rakyat kecil.

” Terimakasih kepada PSI yang perhatian kepada pemulung seperti kami ini. “Ucapnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button