ads

Apel Pagi, Aswas Apresiasi Seluruh Jajaran Kejati Sumut Dapat Peringkat III Nasional Satker Kejaksaan Tinggi Berkinerja Terbaik

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Pengawasan Darmukit. SH, MH menjadi pemimpin apel pagi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jalan AH Nasution Medan, Senin, (29/4/2024).

Kegiatan apel pagi dihadiri para Asisten, Koordinator, Kabag TU, jaksa senior, para Kasi, pegawai, honorer, security dan cleaning service.

Dalam arahannya, Aswas Darmukit menyampaikan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan RI di Nusa Dua Bali baru saja selesai dilaksanakan. Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mendapat penghargaan Peringkat III Satuan Kerja Kejaksaan Tinggi Terbaik dengan Rata-rata Nilai Kinerja Anggaran Tertinggi untuk Kategori Kejaksaan Tinggi dengan Jumlah Satuan Kerja di atas 20 Satuan Kerja. Sementara peringkat I dan II adalah Kejati Sulawesi Selatan dan Kejati Jawa Timur.

Apel Pagi, Aswas Apresiasi Seluruh Jajaran Kejati Sumut Dapat Peringkat III Nasional Satker Kejaksaan Tinggi Berkinerja Terbaik, Deempatbelas.com

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,” kata Darmukit.

Tahun 2024 ini, lanjutnya seluruh jajaran harus benar-benar dalam merealisasikan seluruh program kerjanya agar penyerapan anggaran sesuai dengan yang diharapkan.

“Prestasi kita sebagai peringkat III Nasional harus dipertahankan, dan ke depan ditingkatkan agar bisa memperoleh peringkat yang lebih tinggi lagi. Semua satker dan bidang harus benar-benar dalam penyerapan anggarannya,” tandasnya.

Apel Pagi, Aswas Apresiasi Seluruh Jajaran Kejati Sumut Dapat Peringkat III Nasional Satker Kejaksaan Tinggi Berkinerja Terbaik, Deempatbelas.com

Dalam kesempatan itu, Aswas juga menyinggung tentang UU ASN yang didalamnya disampaikan bahwa seorang ASN atau apratur sipil negera, selain disiplin dalam bekerja, juga harus memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Hal yang tak kalah pentingnya adalah seorang ASN tidak boleh menyalahgunakan jabatannya,” tegasnya.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *