ads

Baliho Kaesang Pangarep Banyak Di Medan, PSI Sumut; Titip dan Dijaga

Medan – Sekarang jika berkeliling di kota Medan, sangat gampang melihat Kaesang Pangarep Putra bungsu Presiden Jokowi. Hal ini ditandai dengan banyaknya Baliho tanda gambar Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia. Mulai dari pesan politik riang gembira, PSI Partai Jokowi, sampai Politik dengan Santuy dan Santun, terlihat di beberapa ruas dan persimpangan jalan yang ada di kota Medan.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut), Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa Baliho itu benar adalah tanda gambar Ketum PSI dan pesan-pesan yang selalu digaungkan kepada kader dan pengurus PSI seluruh Indonesia.

“Memang benar, kami mengakui baliho Bro Ketum cukup banyak terpasang di kota Medan, kami titip kepada rakyat di sekitar, agar dijaga dan diingat pesan baik yang tersampaikan melalui baliho yang ada. Sebagai salah satu pengurus PSI Sumut, Saya merasa bangga setiap melihat Baliho yang terpasang dengan rapi dan pesan yang disampaikan juga lugas dan jelas. Terima kasih,” kata Muhri Fauzi Hafiz kepada wartawan di Medan, Minggu (22/10/2023).

Dalam keterangannya kepada wartawan, Muhri Fauzi Hafiz, menambahkan bahwa saat ini Kaesang Pangarep menjadi perbincangan terkait sosok anak muda yang menjadi ketua umum PSI.

“Baliho-baliho itu punya maksud baik, menyemangati anak muda di kota Medan dan sekitarnya agar ikut menjadi bagian besar politik daerah dan nasional. Bahkan, hari ini kita ingin memberitahukan kepada seluruh anak muda di Indonesia, bahwa keputusan Bro Kaesang Pangarep menjadi ketua umum PSI itu sudah tepat dan benar, membuat anak muda dengan kedewasaan yang dia punya, bisa mandiri mengambil keputusan,” ucap Muhri Fauzi Hafiz.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *