advertisement pasang iklan disini
News

Besok, DPW PSI Sumut Kedatangan Sosok Pengibar Bendera PSI se- Indonesia

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jayapura Selatan, Armaya Siregar/pak cik bernazar keliling Indonesia untuk mengibarkan bendera PSI setelah dilepas langsung oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha pada tanggal 2 Februari 2022 yang lalu dari kota Jayapura.

Pengibaran bendera PSI itu sudah di mulai dari Merauke sampai ke ujung Indonesia Provinsi Aceh, Sabang.

pasang iklan disini

Armaya menilai perjalanannya untuk mengibarkan bendera adalah wujud kecintaannya terhadap partai solidaritas Indonesia yang sangat menjunjung toleransi keberangaman suku, agama dan ras serta nilai kebhinekaan.

Rencananya bro Armaya akan hadir dan tiba besok, Senin 07 Maret 2022 di Kota Medan dan berkunjung kekantor DPW PSI Sumatera Utara untuk bertemu para kader dan pengurus PSI di Sumut.

Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST mengaku sudah siap menyambut kedatangan salah seorang kader solidaritas Indonesia dikantor DPW PSI Sumut, Jalan Sei Belutu Medan, dengan senang hati.

“Kami nantikan kehadiran Bro Armaya di Kota Medan besok tiba dengan sehat tanpa ada hambatan apapun. Kita berharap, dengan kehadirannya tersebut dapat menambah aura positif khususnya bagi pengurus PSI Sumut dengan harapan Partai Solidaritas Indonesia siap menang pada Pemilu 2024 khususnya di Sumatera Utara. “Kata Nezar

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button