advertisement pasang iklan disini
Medan

Ketua PSI Sumut Minta Seluruh Kader Awasi Program Penanganan Covid di Masing-Masing Daerah

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Bukti keseriusan pemerintah dalam menanggani kasus Covid 19 dengan memberikan beragam bantuan sosial kepada masyarakat langsung terdampak patut di apresiasi sehingga harus diawasi dengan baik.

Dimasa PPKM darurat yang kini masih berlangsung Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli menyerukan kepada seluruh kader agar mengawasi penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing.

pasang iklan disini

“Saya meminta agar seluruh kader PSI, baik ditingkat Daerah, Kecamatan sampai Desa dan terutama anggota legislatif bersama struktur partai untuk mengawasi semua program kerja penanganan Covid sudah seberapa jauh realisasinya,” kata Nezar kepada wartawan, usai melakukan kunjungan konsolidasi ke Kepulauan Nias.

Nezar menjelaskan, sejumlah hal yang perlu diawasi di daerah dalam penanganan covid-19. Yakni, pencairan tunjangan tenaga kesehatan, penyaluran bansos bagi warga yang isoman dan terdampak, serta percepatan distribusi vaksin.

“Selain vaksinasi, kami minta pencairan tunjangan tenaga kesehatan dan penyaluran bantuan sosial harus diawasi dengan ketat oleh kader PSI di wilayah daerahnya masing-masing. Mari kita bersama membantu masyarakat yang membutuhkan, bila perlu kita kritisi Pemerintahan daerah dan kota agar program penanganan Covid-19 berjalan sesuai harapan rakyat,” urainya.

Lanjut Nezar menambahkan, di masa pandemi saat ini kader PSI harus tetap memantapkan langkah hadir dan bekerja untuk rakyat terutama yang membutuhkan bantuan saat ini. Sehingga rakyat semakin cinta dengan PSI.

“PSI hadir dan bekerja untuk rakyat. Terutama dalam membangkitkan perekonomian masyarakat yang selama ini merasakan dampaknya langsung. Kita harus memperjuangkan mereka yang belum mendapat bantuan dan vaksinasi,” ujarnya.

Masih Nezar berharap kepada pemerintah daerah dan kota agar dalam menyalurkan bantuan tidak ada tebang pilih saat melakukan pendataan sehingga masyarakat yang membutuhkan mendapatkan hak nya sesuai yang diharapkan.

“Saya berharap agar program bansos berjalan baik. Jangan coba ada oknum yang bermain dalam penyalurannya. Jika terbukti ada,maka kami PSI siap menjadi garda terdepan dan membawanya kejalur hukum. “Tegasnya.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button