ads

LMPP Kabupaten Palas Siap Memenangkan Hamsiruddin Siregar Calon Bupati Pada Pilkada 2024

Paluta – Organisasi Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Padang Lawas Utara siap mendukung dan memenangkan H Hamsiruddin Siregar,SH sebagai calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Markas Cabang LMPP Padang Lawas Utara, Afrizal Harahap dalam keterangan pers nya Rabu sore (24/04) yang menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan calon Bupati Paluta yang dikenal dengan sebutan RCM tersebut.

“Sosok Hamsiruddin merupakan orang yang dinilai tepat untuk memimpin Kabupaten Paluta menuju perubahan yang lebih baik . Apalagi di mata para kader dan pengurus Cabang LMPP Paluta melihat selain sederhana juga mau turun langsung ke masyarakat untuk melihat dan mendengarkan langsung. “Kata Afrizal Harahap.

Lebih lajut, Afrizal yang juga Ketua PSI Kota Padang Sidempuan tersebut dengan tegas meminta semua kader LMPP Paluta agar bersama- sama bergandengan tangan dan siap untuk memenangkan RCM menjadi Bupati Paluta pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Saya juga berharap begitu juga kepada lapisan masyarakat kabupaten Padang Lawas Utara agar lebih cerdas dalam melihat rekam jejak dan menentukan pilihannya terhadap semua calon kepala daerah yang akan maju. Tentunya yang mau mendegar dan berbuat untuk masyarakat. “Ucapnya.

Menurut Afrizal, sosok Hamsiruddin yang akrab dipanggil RCM adalah orang yang tepat dipilih untuk memimpin Kabupaten Paluta kedepannya, karena dinilai mampu membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Sudah saatnya kita berbenah untuk perbaikan dan perubahan kabupaten Padang Lawas Utara yang lebih baik dari hari kemarin.”Tegasnya.

Ia menambahkan, Laskar Merah Putih Perjuangan Paluta kedepan akan segera melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput mulai dari dusun desa, di tingkat anak ranting, ranting sampai kecamatan untuk turun langsung mengenalkan H.Hamsiruddin Siregar,SH kepada seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *