ads

Meriwatif Munthe, Caleg PSI Medan Bagikan Puluhan Tenda Becak dan Sembako Kepada Abang Betor 

Medan – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Medan, Daerah Pemilihan lll Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia, Meriwatif Munthe, AMK, secara simbolis memberikan dan memasangkan tenda becak sekaligus pemberian sembako kepada puluhan Abang becak bermotor, di Jalan Pendidikan No.71, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu 02 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli, Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut A, Biatar Samosir, Ketua DPC PSI Perjuangan, Saron Silalahi beserta pengurus dan DPRt serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Meriwatif Munthe mengucapkan terimakasih atas kesediaan para Abang becak bermotor yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk bertatap muka memperkenalkan dirinya dan bersilahturahmi sekaligus mendengarkan visi dan misi yang ia sampaikan sebagai calon anggota Legislatif DPRD Medan dari PSI dapil lll, Medan Perjuangan,Timur,Tembung dan Medan Deli.

Meriwatif Munthe, Caleg PSI Medan Bagikan Puluhan Tenda Becak dan Sembako Kepada Abang Betor , Deempatbelas.com

Ia mengatakan, pembagian tenda tersebut sebagai bentuk kepedulian dari partai Solidaritas Indonesia yang hari ini meski belum banyak memiliki kursi di legislatif kota Medan, namun sudah berbuat untuk sesama dan kepada para pengemudi becak agar bisa beraktifitas dan menjaga para penumpangnya dari panas matahari dan hujan.

“Ini sebagai bentuk upaya membantu para pengemudi becak untuk melanjutkan aktifitas mereka. Diawali dari tindakan kecil yang bermanfaat kita yakin dan percaya PSI mendapat tempat di hati masyarakat dan menang pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, ia juga memperkenalkan diri dan memohon doa dan dukungan serta jangan lupa di pilih pada 14 Februari 2024.

Sementara itu Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli dalam arahannya menyebutkan, pembagian tenda becak tersebut merupakan agenda rutin yang sering dilakukan PSI di Sumut, dengan berbagai komunitas Abang Becak Bermotor dari Medan dan Deliserdang.

“Semiga kegiatan yang bagik ini dapat di tiru oleh kader dan caleg PSI di Sumut. Harapan kami semoga ini bermanfaat bagi para Abang Betor terutama dapat memberikan rasa nyaman terhadap penumpang dan aman dari panas dan hujan. “Kata Nezar Djoeli.

Dirinya juga meminta kepada para abang becak agar terus bersemangat dalam mencari rezeki untuk keluarganya di tengah-tengah maraknya transportasi online.

“Mulai saat ini, kita harus memikirkan cara agar para pengemudi becak tradisional tidak kalah saing dengan para pengemudi transportasi online lainnya. Nantinya jika kami terpilih, baik legislatif tingkat kabupaten kota, provinsi dan pusat kita akan buat program-program yang menyentuh langsung dengan para pengemudi becak untuk meningkatkan ekonomi mereka,” ujarnya.

“Abang-abang jangan patah semangat walau persaingan saat ini terlalu sengit. Ingat, rezeki sudah Allah yang atur, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar menjemput rezeki tersebut,” tambah Irfan.

Lanjut Nezar yang juga Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara l, Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebing juga berharap doa dukungan serta dipili pada pemilu 2024 mendatang.

“Ajaklah semua keluarga ke TPS lihat wajah kami, gunakan hak pilih jangan sampai Mony Politik. “Tegasnya.

Usai pemasangan tenda becak, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada Abang Betor serta masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *