advertisement pasang iklan disini
Medan

Program 1000 Rice Box, PSI Bagikan di Kota Medan

Bagikan ke :

JaringanNewsMedan – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagikan sebanyak 1.000 rice box kepada masyarakat Kota Medan dibeberapa lokasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jendral DPP PSI, Dea Tunggaesti turun langsung untuk membagikan rice box.

pasang iklan disini

Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville P Napitupulu sangat menyambut baik kehadiran Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti ke Kota Medan dengan membawa program pembagian 1000 Rice Box yang akan dibagikan langsung ke masyarakat Kota Medan.

“Ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa. Hari ini kita bagikan di Kecamatan Medan Barat. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat Medan. Ini sebagai  bentuk kepedulian partai ini, sekaligus menjadi kan dekat dihati Masyarakat,” ujar Renville, Selasa (15/6/2021).

Dengan program ini, dia berharap PSI semakin dikenal oleh masyarakat atas kepedulian kepada sesama.

“Pada kesempatan ini, Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti juga memberikan SK kepengurusan kepada 21 DPC se Kota Medan, agar segera dapat bekerja menuju Pemilu 2024 mendatang. Kita harapkan dengan diberikannya SK Kepengurusan, seluruh DPC se Kota Medan bisa melengkapi perangkat dan struktur partai agar saat verifikasi faktual nantinya, kita tidak lagi kelabakan dan kita bisa menjadi salah satu partai Pemilu 2024,” ungkap Anggota DPRD Medan ini.

Sekretaris Jenderal DPP PSI, Dea Tunggaesti, mengingatkan kepada seluruh kader partai telah memiliki kartu anggota dan pengurus DPW, DPD dan DPC agar memastikan PSI telah memiliki kepengurusan hingga tingkat lingkungan.

“Ini harus dilakukan agar kehadiran PSI bisa dirasakan hingga ketingkat lingkungan. Saya yakin Bro and Sist siap menjalankannya untuk kemenangan besar PSI di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button