advertisement pasang iklan disini
Daerah

Soal Aset Mobil Dinas, Kabid Aset Neupal Bosster Marpaung Dan Kaban BPKAD H.Hakim Beda Pernyataan.

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Kepala Bidang Aset Daerah Kabupaten Batubara mengatakan, mobil dinas yang terbakar di tol Tebing Tinggi – Medan memang benar itu mobil Sekretaris di BPPRD Meilinda Suryanti, yang sedang menuju Medan dalam rangka tugas ke dinas Provinsi.

Neupal mengatakan dirinya sekitar jam 10:30. Wib di telefon kaban BPPRD Rijali. Memberitahukan jika mobil dinas Hilux tahun 2009 terbakar di jalan tol Tebing Tinggi – Medan yang di huni oleh empat orang ASN Batubara, salah satunya sekretaris BPPRD Meilinda Suryanti, Kassubag dan dua orang staf di dinas BPPRD.

pasang iklan disini

Terkait soal plat mobil dinas sekretaris BPPRD Neupal menjelaskan memang plat mobil dengan nomor polisi BK 8004 BB, memang sudah mati, namun sudah di urus ke samsat rencananya plat di ganti menjadi BK 8036 O, namun belum selesai.

Sementara Kaban BPKAD H.Hakim menjelaskan seluruh mobil dinas Pemkab Batubara sudah menjadi tanggung jawab OPD masing masing baik itu perawatan maupun yang lain nya.

Hakim menerangkan sudah ada peraturan yang mewajibkan aset mobil dinas tanggung jawab OPD yang menggunakan mobil tersebut, namun Hakim tak menjelaskan apakah itu peraturan Bupati, daerah atau peraturan pemerintah pusat, dan kapan peraturan itu di buat.

(Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button