advertisement pasang iklan disini
Medan

Gerakan Berbagi Sembako, Cara Relawan Muhaimin Peduli Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Medan

Bagikan ke :

Deempatbelas,Medan – Sejumlah masyarakat dari berbagai elemen mengatasnamakan Relawan Muhaimin Peduli (RMP) berbagi bantuan sosial paket sembako di beberapa tempat di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/8/2021). Bantuan ini digelar serentak di 13 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Koordinator pusat Relawan Muhaimin Peduli, Nandio Aditya menegaskan bantuan sosial berupa paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dan terdampak Pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air.

pasang iklan disini

Menurutnya, bagi-bagi paket sembako ini akan rutin dilaksanakan, dan sudah berlangsung selama lima hari dibeberapa daerah di Kota Medan.

” Ini secara rutin akan kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan PPKM. Dan dihari kelima ini, pembagian sembako dilaksanakan di Kecamatan Medan Kota. Kata Nandio kepada wartawan, Jumat,( 20/08).

Hal senada juga disampaikan Ketua Gerbang Tani Sumut, Putra Ramadana menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Relawan
Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB kepada masyarakat khususnya terdampak Covid-19 yang ada di Kota Medan.

Menurutnya, aksi sosial ini dilakukan secara spontanitas dari anak-anak muda yang memiliki rasa kemanusiaan dan perduli atas bencana yang masih berlanjut di negara ini.

“Dari segi ekonomi kita melihat tidak sedikit masyarakat yang merasakan dampak pandemi dan pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Medan. Maka dari itu kami disini mencoba membantu meringankan beban masyarakat. Semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. “Ungkap Putera.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button