advertisement pasang iklan disini
BeritaMedan

Kepengurusan DPC LSM PAKAR Kota Medan Dibekukan, “Bilser Silitonga” di Nonaktifkan

Bagikan ke :

Medan – Sesuai Surat Keputusan (SK) No. Skep : 058/DPP-LSM/Pakar/SKPINA/VI/2022 tertanggal 20 Juni 2022 telah menetapkan pembekuan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (DPC LSM PAKAR) Kota Medan dibawah kepemimpinan, Bilser Silitonga.

Ungkapan ini disampaikan oleh, Ketua DPW LSM PAKAR Provinsi Sumut, Ir. Linceria Nainggolan dan didampingi Sekwil Provinsi Sumut, Roy Samsul Gultom bahwa, Pembekuan Kepengurusan DPC LSM PAKAR Kota Medan dilakukan untuk mewujudkan visi – misi dan melaksanakan program Kerja LSM PAKAR dan Pengembangannya.

pasang iklan disini

Masih diterangkan, Linceria Nainggolan kepada wartawan, Rabu (24/8/2022) bahwa pembekuan Kepengurusan DPC LSM PAKAR Kota Medan hasil keputusan rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM PAKAR dan DPW LSM PAKAR Prov. Sumut pada hari, Senin (20/6/2022).

Adapun pembekuan Kepengurusan DPC LSM PAKAR Kota Medan dibawah Kepemimpinan, Bilser Silitonga sambung Linceria, Bilser Silitonga telah melanggar AD/ART BAB III Pasal 4 No 1-C dan Keputusan LSM PAKAR Indonesia dan tidak menjalankan tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Pelantikan Bersama dan telah melanggar peraturan perjanjian pertanggung jawaban sebagai Ketua panitia (Surat Perjanjian Terlamipr).

“Oleh karena itu, DPP LSM PAKAR Indonesia dan DPW LSM PAKAR Provinsi Sumut memutuskan, membekukan Kepengurusan DPC LSM PAKAR Kota Medan. Dan apabila dikemudian hari sejak tanggal penetapan pembekuan, “Bilser Silitonga” ada membawa atas nama Lembaga LSM PAKAR kepada instansi pemerintah dan instansi swasta serta masyarakat lainya untuk tidak melayanai dan bukan lagi menjadi tanggung jawab LSM PAKAR juga kita menghimbau agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Bila ada kekeliruan penetapan akan ada peninjauan kembali sebagaimana mestinya,” ungkap Linceria.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button