advertisement pasang iklan disini
BeritaHomePendidikan

Program Studi PG-PAUD Universitas Dhyana Pura Menggelar Workshop Dengan Tema “Be Creative Be An Entrepreneur.

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Bali – Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar yang memungkinkan dosen maupun mahasiswa melakukan berbagai kegiatan baik didalam maupun di luar kampus.

Salah satu program unggulan dalam Kampus Merdeka adalah Bidang Kewirausahaan. Pembekalan dosen dan mahasiswa terhadap bidang ini dilakukan dengan berbagai cara, agar mereka memiliki kesiapan untuk bekerja terjun pada dunia usaha dunia industri.

pasang iklan disini

Berdasarkan kebutuhan untuk terus maju dan menambah wawasan khususnya bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan kewirausahaan, Program studi PG-PAUD Universitas Dhyana Pura, menggelar Workshop Dengan Tema “Be Creative Be An Entrepreneur.

Kegiatan yang berlangsung secara daring dan luring dihadiri puluhan mahasiswa yang hadir menyemarakkan Pekan Kreativitas Mahasiswa Undhira Bali ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomika, Bisnis dan Humaniora Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, SE.MA. Universitas Dhyana Pura Bali, Kamis, 25 November 2021.

Turut hadir sebagai tamu undangan sekaligus memberikan motivasi yaitu dosen Universitas Mahasaraswati Denpasar yang juga merupakan Owner Bobiku Balon Bali, N.Dwi Handayani, S.Pd. M.Pd.

Dalam kesempatan itu, N.Dwi Handayani berpesan agar mahasiswa yang merupakan agen perubahan bangsa ini dapat mengejar mimpinya tidak hanya bermimpi, namun memanfaatkan segala kesempatan dan menekankan kedisiplinan dalam bekerja.

“Selalu percaya diri dan bermimpi meraih cita-cita serta manfaatkan berbagai kesempatan yang ada. Dan ingat, salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin dalam bekerja. “Ungkapnya.

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat membuka wawasan baru, menginspirasi dan meningkatkan kreatifitas khsuusnya kepada mahasiswa PG-PAUD dalam kewirausahaan. Sehingga kedepannya mereka dapat berperan menjadi “Create Job Opportunity, Not Just Job Seekers”.

“Kita memberikan wawasan baru kepada mahasiswa PG-PAUD, bahwa ketika tamat mereka tidak hanya bisa menjadi guru saja tetapi juga bisa menjadi pengusaha.Salah satunya bidang jasa balon dekoratif.”Tutupnya.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button