advertisement pasang iklan disini
Uncategorized

Resmi Dilantik, DPD Bapera Medan Siap Berkolaborasi Dukung Seluruh Program Pemerintah Kota Medan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Nusantara (Bapera) Kota Medan Resmi dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

Pelantikan pengurus Bapera Medan langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, Sabtu, 26 Februari 2022, di Santika Hotel, Jalan Pengadilan Medan.

pasang iklan disini

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Barisan Muda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara, Abdul Rahman (Dedek) bersama pengurus, sejumlah anggota DPRD Kota Medan, Perwakilan Pemko Medan dan beberapa Organisasi Masyarakat.

Ketua DPD Kota Medan David Roni Ganda Sinaga SE mengatakan, sejak diberikan mandat memimpin DPD Bapera Medan dirinya bersama seluruh pengurus dan jajaran siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan akan merangkul semua elemen masyarakat di Medan.

Selain itu, tambah David Roni, dibawah kepemimpinannya nanti, akan memberikan nuansa baru bagi organisasi kepemudaan, dan akan mendukung kemajuan Kota Medan.

“Kita siap bekerja memajukan organisasi dengan bukti nyata menyiapkan seluruh pengurus serta perangkat sampai ditingkat Kelurahan sudah di bentuk. Bahkan bukti kerja nyata saat ini DPD Bapera Medan telah mempersiapkan ambulance dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Katanya kepada wartawan usai dilantik.

Lebih lanjut, Roni yang juga anggota DPRD Kota Medan menyebutkan bahwa sebagai organisasi pemuda Bapera siap berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Medan terutama dalam memajukan pembangunan di Medan.

“Bapera siap seiiring sejalan dengan pemerintah Kota Medan dimana apa yang menjadi program pemerintah seratus persen akan didukung terutama program yang mengedepankan pembangunan dan kesejahteraan untuk rakyat, bukan program-program proyek. “Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, menyebutkan dalam waktu dekat Bapera juga akan melakukan kegiatan vaksinasi masak dengan target 5000 vaksinasi Booster dalam rangka membantu pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Medan .

“Kami akan segera melakukan program vaksinasi massal untuk masyarakat dan Bapera siap membantu vaksinasi di Kota Medan. “Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketum Bapera juga menghimbau kepada semua kader Bapera agar selalu menjadi garda terdepan dalam hal menjaga kondusifitas ditengah masyarakat khususnya di Kota Medan.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button