advertisement pasang iklan disini
Uncategorized

DPD Projo Sumut dan Salim Ivomas Pratama Gelar Pasar Murah, Pastikan Tak Ada Penimbunan Migor di Sumut

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Sumatera Utara bersama Salim Ivomas Pratama (SIMP) menggelar operasi pasar murah minyak goreng, Kamis (24/2) di sejumlah titik di Kota Medan. Kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasar.

Operasi pasar murah Projo Sumut khusus minyak goreng ini berlangsung di Pasar Marelan, Pasar Melati, Pasar Sentosa Baru dan Pasar Kwala Bekala Kota Medan, dijual dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp13.500 per kg.

pasang iklan disini

Ketua DPD Projo Sumut, Ramses Simbolon, mengatakan melalui operasi pasar ini pihaknya mencoba meluruskan dengan isu yang berkembang beberapa hari terakhir yang menyebut adanya penimbunan minyak goreng di Sumut.

Kita mencoba berdiskusi dengan pihak Salim Ivomas, untuk meluruskan bahwa ada kekeliruan presepsi tentang penimbunan minyak goreng,” kata Ramses saat diwawancarai di Pasar Sentosa Baru, Kamis (24/2).

Ramses menyebutkan, dengan kesedian Salim Ivomas menggelar operasi pasar ini telah membantah isu penimbunan yang berkembang.

“Kami hanya mau menunjukkan apa ini benar penimbunan, kalau benar dia (Salim Ivomas) melakukan penimbunan, tentunya mereka tidak akan mau menggelar ini,” ujarnya.

Pantauan langsung dilapangan, masyarakat sangat antusias mendatangi lokasi penjualan minyak goreng yang disediakan DPD Projo Sumut yang mendistribusikan sebanyak 10 ton minyak goreng dipasar.

Warga mengaku sangat bersyukur dan senang dengan adanya operasi pasar, karena selama ini minyak goreng sangat mahal, bahkan sampai 20 ribu per kilogram.

“Alhamdulillah bisa bantu mamak-mamak untuk goreng, biasanya minyak mahal, kalau ini 27 ribu dapat 2 liter. Selama ini sulit, ada duit tapi gak ada minyak. Dan ini sangat membantu,” kata Heni warga.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button